Rabu, 16 Mei 2012

Aplikasi BBC Sport di PlayStation 3

Kali ini BBC telah luncurkan aplikasi untuk konsol playstation 3 (PS 3) yang dapat dikoneksi menggunakan Sony Bravia TV. Aplikasi ini akan segera meluncur saaat perhelatan seru Wimbledun pada bulan Juni.

Aplikasi olahraga  ini akan memberikan ulasan pertandingan maupun layanan streaming dari berbagai cabang olahraga.  Tak hanya itu aplikasi BBC Sport ini akan menayangkan rekaman pertandingan Formula One (F1), Wibledon serta perhelatan London 2012 Olympics yang akan digelar pada musim panas tahun ini. Demikian diwartakan Digital Spy.

Rencananya pengembang  pada akhir tahun ini akan menambahkan berbagai dari berbagai cabang olahraga lainnya. Dan untuk olimpiade sendiri akan memuat 25 ribu jam yang akan disiarkan termasuk 24 cabang yang dikompetisikan.

BBC aplication software in PS3


Seluruh ulasan yang disajikan dalam aplikasi Sport ini akan ditayangkan dengan kualitas gambar High Definition (HD). Selain  itu penonton juga akan mendapatkan  tampilan gambar atau review dari berbagai jenis sudut pertandingan.

Aplikasi BBC sport tersedia gratis untuk perangkat PS3 serta Sony Bravia TV yang akan tersedia pada Juni 2012. Pihak Sony Edd Uzzel, mengatakan, "Sajian olahraga di televisi menjadi salah satu tayangan yang memiliki rating tinggi. Ini benar - benar aplikasi yang bagus dan akan menyuguhkan berbagai kontent olahraga yang tersedia melalui moderl penyiaran lainnya saat ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar