Selasa, 15 Mei 2012

Apple berencana luncurkan iPad seharga 2 juta

Menurut sebuah rumor yang banyak berkembang diasia, Apple segera luncurkan iPad versi 7 Inci pada Oktober mendatang. Untuk masalah harga,  tablet yang kabarnya memiliki resolusi yang sama dengan iPad terbaru itu, akan dibanderol seharga USD 200 hingga USD 250 atau sekisar Rp. 1,8 -  Rp.2 Juta.



Rumor tersebut didapat dari Blog iMore, yang mengutip dari sumber -  sumber terpercaya dan akurat mengenai publikasi rumor Apple. "Ipad 7 inci  ini akan sama dengan iPad 9.7 inci perbedaanya hanya ukuranya saja yang diperkecil. ipad ini diperkirakan memiliki resolusi layar 2048x1536  seperti halnya iPad terbaru" Kutip Rene ritchle dari iMore. Ipad 7 inci ini tersebut diperkirakan akan memiliki kepadatan pixel  sekitar 326 ppl (pixel per inci) sama seperti tampilan di iPhone 4S.

"Bahkan lebih tinggi dari 264 ppl pada iPad terbaru saat ini" sambung  ritchle (iMore). Laporan tersebut sama dengan rumor yang muncul di Asia,  yang mengatakan iPad mini ini akan dijual pada kuartal ketiga tahun ini. Meski beberapa rumor mengatakan apple akan luncurkan iPad 7 inci, pihak  perusahaan asal California ini secara tegas pernah mengkritik ukuran  tersebut, Bahkan Steve Jobs pun pernah meremehkan keberadaan tabled 7  inci.

Jika kemungkina iMore benar tentang keberadaan perangkat 7 inci ini maka  tablet tersebut akan menjalankan aplikasi deperti halnya iPad terbaru  dengan tampilan yang lebih mungil, iMore juga menyatakan mengenai hal -  hal diremehklannya oleh Steve pada akhirnya Apple justru meluncurkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar