Selasa, 15 Mei 2012

Apple Siapkan smart TV

Apple perusahaan teknologi ala California ini sudah lama merencanakan ingin merambah produk baru di pasar layar datar yaitu ingin luncurkan Smart TV. Saat iniApple dikabarkan telah sedang bernegosiasi dengan Louwe.

apple-smartTV

Louwe perusahaan dari Germany yang memproduksi dan distributor TV premium, perangkat audio serta sistem elektronik lainnya Kisruh mengenai negosiasi Apple dengan perusahaan German ini memperkuat Spekulasi hadirnya ITV. Diekspos oleh sebuah media, 14 mei 2012, Situs Apple insider bahkan mengindikasikan bahwa keputusan pasti akan akuisisi tersebut diharapkan muncul pekan depan.

Kesepakatan yang terjalin ini diperkirakan bernilai sekitar 87.3 Juta Euro atau USD 112 Juta. Sumber dari Apple insider masih mengklaim, "Pihak Financial Louwe memberi saran untuk menerima tawaran tersebut dan sebuah keputusan itu dijadwalkan akan diumumkan secra internal sebelum 18 Mei 2012".

Perusahaan German itu sendiri menolak memberi jawaban mengenai akuisisi ini. Mereka menyatakan "Louwe tidak turut serta dengan berbagai rumor di yang ada dipasar. Maka dari itu Pihak Louwe tak akan berkomentar terhadap berita apapun mengenai Louwe maupun Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar