Kamis, 24 Mei 2012

Samsung Blokir Aplikasi S Voice?

S voive aplikasi dengan fiture asisten suara eksklusif yang terdapat Galaxy SIII yang konon kabarya sempat bocor. Sehingga Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk semua pengguna Smartphone Android 4.0 (Ice Crea Sandwitch). Terkait kejadian tersebut Samsung kini mulai memblokir permintaan yang tidak resmi dari perangkat – perangkat yang sebenarnya tidak mendukung Aplikasi berfiture suara tersebut.

[caption id="attachment_10170" align="aligncenter" width="538" caption="S Voice Galaxy SII"]S Voice Galaxy SIII[/caption]

Menurut warta yang disampaikan IB Times, Kamis 24 Mei 2012  Aplikasi S voice yang terpasang pada beberapa perangkat android tersebut menampilkan pesan “Network Error. Please Try Again” saat di jalankan. Kisruh pemblokiran itu terendus melalui twit dari salah satu user perangkat android di situs jejaring sosial (twitter).

Sedangkan menurut Verge, Samsung mengekspos telah memblokir S Voice, yang mengkalim bahwa aplikasi yang harusnya tertanam pada perangkat Galaxy SIII ini  merupakan pengujian awal. Demikian pihak samsung berargument tentang alasan penblokiran aplikasi terebut.

“Pengujian awal Aplikasi S voice telah kami blokir, karena Samsung Electronics tidak ngin konsumen menilai kualitas fitur suara ini berdasarkan versi pengujian. Dan ketika produk kami diluncurkan, maka pengguna SIII akan dapat sepenuhnya menikmati S Voice” Ujar Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar