Minggu, 27 Mei 2012

Gitar Digital Dengan Kekuatan iPhone

Kali ini review yang hadir tentang sebuah instrument music gitar (gTar), gadget ini tentu saja dapat anda mainkan seperti halnya gitar pada umumnya. Hanya, gTar yang ini dibekali oleh sebuah iPhone yang dapat membantu anda memainkan ratusan lagu maupun digital effect langsung melalui jemari anda. Dan saya rasa gTar amat membantu anda mempelajari teknik bermain gitar dengan benar.

gtar-music-iphone

Untuk  memainkan gTar, anda cukup menempatkan sebuah iPhone dalam 30-pin  docky yang terletar pada bagian muka intrument ini. setelah aplikasi pendukung running kemudian akan muncul LED interaktif yang akan memandu anda menempatkan jemari untuk menerapkan kunci yang benar.

gtar-intrument-music-iphone

Intrument musik ini  tertanam sensor untuk mendeteksi notasi yang anda mainkan dan data tersebut kemudian dikirim kembali ke iPhone. Begitulah cara memainkan gTar yang mengasyikan.

Aplikasi intrument ini juga disertakan bersama perangkat gTar dan memiliki sejumlah koleksi lagu. jadi tak perlu ribet lagi untuk belajar bermain gitar. Library yang ada dalam gadget ini menyimppan banyak sekali sound effects yang dengan langsung dapat anda gunakan.

Untuk kisaran harga Gitar gTar dikisarkan $500/unit. Tapi jika anda bersedia memberikan donasi di Kickstarter, anda bisa memperolehnya hanya seharga $350. Dan proyek ini akan diakhiri pada 25 Juni 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar