Jumat, 25 Mei 2012

Microsoft Office Segera Mendarat Di iPad

Microsoft, Berencana merilis Microsoft Office untuk iPad akhir  tahun ini, dari sebuah rumor yang beredar, mengkalim Microsoft office akan mendarat di tablet besutan Apple (iPad).

Microsoft Office IOS

Menurut warta dari Apple Insider, Boy Genius Report mengatakan, " Ipad akan segera kedatangan tamu baru, yaitu Office suite atau aplikasi perkantoran (Microsoft Office For IOS)" dan diduga Aplikasi tersebut  juga akan kompatibel dengan perangkat iPhone maupun iPod Touch.

Kabar lain pun mengabarkan bahwa Microsoft tidak hanya menerapkan Aplikasinya tersebut untuk perangkat IOS saja, Sebuah Office untuk tablet android pun akan segera  meluncur pada November 2012, bersamaan dengan versi perangkat IOS. Namun untuk rincian lain tentang software tersebut, seperti harga mupun fiture - fiurnya Infotechnologi belum dapat mengeksposnya.

Sementara itu, terdengar kisruh bahwa Microsoft Word untuk iPad sebelumnya muncul pada februari 2012 lalu. Namun microsoft dengan cepat laporan maupun gambar yang beredar dan mnyangkal bahwa hal tersebut hanyalah rumor dan spekulasi yang tidak akurat.

Kisruh kemunculan word pada iPad pada bulan February lalu juga menberi kesan, bahwa Microsoft Office untuk iPad akan segera diserah terimakan ke pihak Apple untuk ditinjau, dan serta akan segera muncul di App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar