Jumat, 21 Juni 2013

Kisah Nyata : Kisah Lamaran Pria yang baru di terima kekasihnya setelah 40 tahun pacaran.



Di lamar kekasih adalah impian seorang wanita ketika hubungan asmara sudah berlangsung cukup lama, Namun yang satu ini berbeda wanita asal Inggris ini tidak demikian. Bahkan ia menolak pacarnya dan baru bersedia dinikahi setelah 40 tahun pacaran.

Ann Tuner sudah 40 tahun ini menjalani asmara dengan Chris Green asal Tamworth Staffordshire. Selama 30 tahun terakhir mereka bersama Chris berkali-kali melamar Ann dan berkali-kali juga dia ditolak.

Dan kabar bahagia akhirnya Chris saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-75 di sebuah restoran lokal dekat tempat tinggal keduanya. Di hari itu saat mantan pekerja tambang tersebut mencoba melamar Ann kekasihnya tau mau menerima ajakannya untuk menikah.

“Sudah tak terhitung berapa kali aku melamarnya dan dia selalu menolak. Aku sampai berpikir dia tidak akan pernah menatakan ‘aku bersedia’,” ujar Chris seperti dikutip Daily Mail.

Dan pernikahan pasangan yang sudah berumur ini berlangsung di Gereja St Matthew, Harlaston, Jumat 21/6/2013. Ann akhirnya mengucapkan ‘I do’ dan bersedia menjadi istri Chris.
Bagaimana menurut kalian all?

Sumber: wolipop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar