Senin, 24 Juni 2013

Cincin Bisa Menyala Ketika Berdekatan dengan Pasangan

Cincin satu ini unik dan berbeda lho. Pria asal San fransico ini membuat cincin super spesial yaitu bisa menyala saat tunangannya berada didekatnya. Pria  tersebut bernama Ben Kokes. Ben berusia 36 tahun menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk mendesain dan membuat cincin unik dan ‘sempurna’ ini untuk kekasihnya bernama Julie. Dikutip dari Wolipop pria ini merasa kesulitan untuk menyambunyikan proses pembuatan cincin tersebut pada kekasihnya.


Cincin tersebut dihiasi 13 berlian dan 10 batu safit akhirnya diselesaikan Kokes. Dan Dia melamar kekasingnya dengan mengajaknya hiking. Namun karena cuaca berkabut. Rencana tersebut dibawalkan. Lamaran dilakukan di sebuah restoran es krim.  Dan kekasihnya menerima lamaran tersebut. Saat cincin dipasangkan kejari manisnya, tidak langsung menyala karena kokes harus lebih dekat dengan sang tunangannya.

Cincin tersebut dilapisi dengan kumparan tembaga yang akan menghasilkan arus listrik jika diberi medan magnet. Cincin yang ia pakai adalah medan magnetnya untuk menghantarkan listrik ke cincin tunangannya, sehingga cincin akan menyala ketika saling berdekatan.

Bagaimana menurut kalian Bro/Sis?

Sumber: wolipop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar