Senin, 17 Juni 2013

Puisi Pernikahan Terindah Sepanjang Masa

Pernikahan memang identik dengan kebahagiaan, bukan hanya dialami oleh pasangan saja, keluarga dan tamu yang datang pastinya turut berbahagia. Apalagi sebuah pernikahan tersebut menghadirkan sebuah puisi. Biasanya sih puisi ini dihadirkan pada selama upacara pernikahan berlangsung dan juga dituliskan dalam undangan pernikahan.

(c) shutterstock

Berikut ini adalah salah satu Puisi pernikahan.

Sujud Pertemuan.

Bila telah tersurat sebuah takdir

Kubimbing sama rindu yang bersemayam di hatimu

Aku bersujud di atas pertemuan ini

Yang Tuhan menjadi saksi sebuah ikatan

Ijinkan aku mencintaimu

Apapun dirimu adanya

Akan kucoba tetap setia

Begitu pun aku adanya

Cobalah untuk tetap setia

Ijinkan aku mencintaimu

Meski mulanya kau asing bagiku

Dan aku pun aneh di hadapanmu

Tetaplah di sini menjadi pengantin sejatiku

Kita tak pernah sempurna

Ingat-ingatkanlah aku dengan cintaNya.

Sumber: Vemale




Tidak ada komentar:

Posting Komentar