Selasa, 26 Februari 2013

Update Ramalan Zodiak Mingguan 25 Februari - 3 Maret 2013

Sahabat layakbaca! Kali ini layakbaca update ramalan zodiak mingguan untuk tanggal 25 februari sampai 3maret 2013. Pasti sudah pada nunggu update ramalan ini ya? Ramalan ini didpatkan dari sumber tabloid bintang, yuk simak zodiak kalian dibawah.

Zodiak CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)


Sebelum menunjuk orang, sebaiknya lihat diri sendiri. Jangan terlalu kaku menyikapi sesuatu. Anda tetap membutuhkan pertolongan. Jangan terjebak kemasan. Waspada, yang bermanis-manis pasti ada maunya. Rezeki: Lebih banyak bersedekah, sudah pasti rezeki akan bertambah. Asmara: Tak tertarik bicara cinta. Hari Baik: Minggu, menikmati udara dingin. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hijau.


Zodian AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kalau mau melangkah dengan benar, harus lebih banyak mendengar pihak lain. Namanya juga kerja sama, artinya bukan suara Anda saja yang didengar. Proposal Anda disetujui, tinggal berpikir bagaimana melaksanakannya. Rezeki: Kalau mau dapat ikan yang besar harus dengan umpan yang besar. Asmara: Jauh di mata dekat di hati. Hari Baik: Senin, bertemu pasangan. Fisik: Perlu olahraga tambahan. Warna: Putih.

Zodiak PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Tetap konsisten, jangan berhenti sebelum mendapat hasil menggembirakan. Jangan mencampur tujuan mulia dengan tindakan-tindakan yang merugikan. Sabar, pasti akan sampai pada hasil yang lebih baik. Soal rencana Anda, jalani saja. Nanti juga ada jalan menuju ke sana. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara: Sering kangen tiba-tiba. Hari Baik: Rabu, ada titik terang. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

Zodiak ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Tak perlu gelisah. Kalau mau menerima, lakukan dengan suka cita. Yang lebih penting lagi, harus bersikap tegas. Jangan mudah memberi harapan. Kalau telanjur berharap, bisa berbuat nekad. Cobalah berpikir lebih jauh ke depan. Rezeki: Tunggu tantangan baru. Asmara: Merasa utang budi. Hari Baik: Senin, acara bebas. Fisik: Waspadai area dada. Warna: Cokelat.

Zodiak TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Lebih semangat setelah melihat harapan baru. Ibarat orang sedang berlari, walau semangat tidak lantas mempercepat larinya. Harus menghemat tenaga. Perjalanan masih jauh, jangan dihabiskan. Bersikap wajar dan tetap tenang. Rezeki: Gunakan untuk hal yang lebih penting. Asmara: Tetap jaga komunikasi. Hari Baik: Minggu, berkumpul bareng teman-teman. Fisik: Tekanan darah menurun. Warna: Jingga.

Zodiak GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Mendapat kesempatan bagus, gunakan sebaik mungkin. Ini saatnya melihat sekitar, kenapa banyak hal bisa macet, padahal sudah direncanakan dengan baik. Jaga pertemanan, dengan rela berbagi dan memaafkan. Rezeki: Sedang berlimpah. Asmara: Yakinkan dia agar tetap percaya. Hari Baik: Senin, ada peluang baru. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Hitam.

Zodiak CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Hati-hati banyak yang sedang mencari-cari kesalahan Anda. Bila perlu untuk sementara waktu, Anda tidak usah banyak bicara. Lebih berhati-hati, kalau orang sudah tidak suka, apa pun akan dilakukan. Rezeki: Saatnya balas jasa. Asmara: Makin yakin akan tujuan berdua. Hari Baik: Jumat, jalan-jalan sehat. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Cokelat.

Zodiak LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Ada sisi yang sangat menyenangkan, tapi ada saja yang bikin waswas. Ibarat berjalan di tepi jurang, melihat ke kanan pemandangan sangat indah. Tapi ketika menoleh ke kiri, pemandangannya mengerikan. Sebaiknya fokus ke depan, sambil tetap berhati-hati. Rezeki: Aman sampai akhir bulan. Asmara: Berjuta rasanya. Hari Baik: Minggu, ada urusan hati. Fisik: Sakit perut. Warna: Merah.

Zodiak VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Menikmati udara segar dengan melakukan perjalanan ke pegunungan, membuat pikiran jadi fresh. Beban pikiran untuk sementara seperti terangkat dari kepala. Momentum ini untuk berpikir jernih bagaimana mengatasi persoalan yang masih menggantung. Rezeki: Lebih banyak bersyukur. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Minggu, refreshing. Fisik: Kedinginan. Warna: Biru.

Zodiak LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Untuk satu pekan ini, Anda lebih konsentrasi kepada kesehatan Anda. Ada gangguan di punggung Anda. Tidak berbahaya, tapi kalau dibiarkan cukup menyiksa. Kalau yakin perjuangkan saja, percuma disimpan di hati. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara: Antara ya dan tidak. Hari Baik: Rabu, lebih fresh. Fisik: Lebih perhatian pada bagian punggung. Warna: Hijau.

Zodiak SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Bagus kalau pikiran dan hati Anda lebih fokus pada urusan ibadah. Jaga situasi, jangan mudah goyah. Godaan selalu saja datang dan merusak tatanan yang sudah Anda bangun sejak lama. Mesti hati-hati melihat harapan, saat ini lebih banyak harapan palsu. Rezeki: Mengandalkan tabungan. Asmara: Menunggu dia bicara serius. Hari Baik: Senin, merasa happy. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.


Zodiak (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Rencana yang disusun sudah tepat, pelaksanaan sudah maksimal, tinggal melihat hasilnya. Bagus kalau Anda tidak berharap muluk-muluk. Bersyukur, harapan Anda kecil tapi mendapat hasil maksimal. Rezeki: Ada kejutan menyenangkan. Asmara: Lebih masuk akal. Hari Baik: Kamis, meeting yang menghasilkan. Fisik: Perbanyak minum air putih. Warna: Hijau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar