Kamis, 14 Juni 2012

Vertu Constellation Smile , Ponsel Mewah Membantu Oprasi Anak Yang Tidak Mampu

Anda ingin beramal dan mendapatkan ponsel mewah , Anda bisa membeli ponsel mewah dari Vertu , Ponsel tersebut diberinama VErtu Constellation Smile . Jika Anda membeli ponsel tersebut Anda juga sudah beramalam membantu memberikan oprasi gratis bagi anak-anak tidak mampu .

VErtu Constellation Smile , Ponsel Mewah Membantu Oprasi Anak Yang Tidak Mampu

Ponsel Mewah ini hasil kerjasama dengan Smile Train . berbeda dengan yang lain bukan , ponsel mewah tetapi masih disisihkan untuk membantu yang tidak mampu :D .

Vertu Constellation Smile mendapatkan fitur seperti kamera 8MP dengan dual-LED flash , menyuguhkan layar AMOLED nHD dengan ukuran 3.5 inci dan dilindungi dengan apphire srystal coating , Untuk konektivitasnya mendaparkan WiFi , Jaringan 3G dan untuk Hibiran mendapatkan FM Radio . Bluetooth Juga sidah melengkapi ponsel mewah tersebut .

VErtu Constellation Smile , Ponsel Mewah Membantu Oprasi Anak Yang Tidak Mampu

Jika Anda berminat dengan ponsel tersebut , Vertu menghadirkan 4 pilihan warna yaitu Coral Red , Coral Blue , Pebble Grey  dan Anemone Purple . Bahkan Ada Ringtone khusus yang dimainkan oleh London Symphony Prchestra. Namun Informasi harga dan ketersediaan secara global masih belum diketahui :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar