Jumat, 22 Juni 2012

Acer kembali merilis Ultrabook di US , dan kali ini di klaim sebagai ultrabook ter-ramping didunia  hanya dengan mempunyai ketebalan sekitar 0.44-inci dan bobot hanya 2.65 pounds . perangkat ini mendapatkan Black Onyx , magnesium alloy dan Chassis Brushed metal yang halus dan melengkung .S5 ini adalah ultrabook tertipis didunia dan ultrabook pertama yang memiliki konektor Thunderbolt .


Aspire S5 (Model S5-391-9880) mendapatkan dukungan prosesor gen-3rd core i7-3517U Ivy Bridge dan SSD 256GB untuk memberikan akses data yang cepat dan bahkan mendapatkan ftur Magicflip  I/O panel port yang tersembunyi tepat di bawah engsel dan dengan hanya menekan tombol magicflip pengguna dapat membuka panel untuk menggunakan USB 3.0 , thunderbolt dan port HDMI output akan memungkinkan penggunanya membawa konten dari notebook ke laya yan lebih besar . Ultraboo ini juga mendapatkan webcam 1,3 MP HD , Konektivitas WiFi dan peningkatan suara Dolby Home Theater v4 .


Aspire S5 adalah produk pertama di Amerika Serikat yang datang dengan AcerCould yang menawarkan penyimpanan could computing ta terbatas dan akan memungkinkan penggunanya berbagi music , video , foto dan dokumen . Ultrabook Aspire S5 mempunyai kisaran harga $1399,99 .


Anda juga dapat membaca artikel sebelumnya yaitu ultrabook Acer Aspire S3 mendapatkan pembaharuan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar