Selasa, 26 Juni 2012

Olga Menyinggung Agama , Sangat Berakibat Fatal


Berita lagi hot-hotnya nih datang dari presenter Olga syahputra , yang sedang jadi sorotan KPI “ Komisi Penyiaran Indonesia “ , Kabarnya Olga mendapatkan pengaduan soal perilaku waktu membawakan acara live di TV . Bahkan terdengan kabar ketua DPD FPI DKI Habib Salim Bin Umar Al Attos (Habib Selon) mengatakan olga Syahputra telah melecehkan Islam .


Bahkan bukan itu saja , banyak berita juga yang memaparkan bahwa banyak juga yang mengkritisi olga dengan gaya kebencongbencongannya . mungkin pas ketika Olga Sedang siaran di acara “fesbukers” yang tayang di ANTV pada selasa 19/6 , yang pada waktu itu Julia Perez menerima telpon live dari pemirsa dengan menyapa ‘Assalamu’alaikum’, tapi olga menimpali salam jupe dengan mengakatan ,”Lu Assalammu’alaikum Ters ah,kaya pengemis lu “ . Dikutip dari zona-kita .


Gegernya lagi di Twitter  anggota KPI mendapakan ancaman pembunuhan dari fans Olga , yang kabarnya mempunyai akun @mariaLOVEolgaSB @georgia_andrea dan @CrusEdward bahkan tidak hany melontarkan cacian bahkan ancaman ke kordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto “ . Bagaimanapun juga Olga Harus meminta maaf atas tingkah lakunya tersebut mengingat sudah banyak yang melaporkannya ke KPI .

dan Semoga masalah ini tidak berlanjut berlarut-larut ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar