Jumat, 01 Juni 2012

ZTE Athena Lengserkan Gelar OPPO Finder Sebagai Smartpone TertipisDidunia

ZTE Athena Smartphone Tertipis Di Dunia

Kembali kita review wacana mengenai smartphone tertipis disunia, dari berita sebelumnya gelar ponsel pintar tertipis ini pernah dipegang oleh Huawei P1 S dengan ketebalan 6.68mm bulan January lalu,  yang kemudian gelar itu tak lama diambil alih oleh OPPO Finder yang memiliki ketebalan 6.65mm diakhir minggu lalu.

Kesuksesan produsen smartphone ala China ini tak bertahan lama, Karena gelar tersebut telah dilengserkan oleh produsen smartphone saudaranya ZTE Athena yang memiliki ketebalan 6.2mm dan kabarnya siap dirilis 6 Juni 2012.

ZTE Athena Smartphone Tertipis Di Dunia

Dan berikut review spesifikasi hardware dari Smartphone tertipis didunia  ZTE Athena, Perangkat ini menerapkan panel display 720p, prosessor Cortex A-15, dengan kapasitas penyimpanan sebanyak 64GB. Dan berjlan diatas OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich Pre-Loaded.

Untuk review harga maupun ketersediaannya Infotechnologi tidak mengeksposnya, Dan mengingat bahwa ZTE acapkali merilis sejumlah perangkatnya secara global, maka kemungkinan Perangkat Androis Super Tipis ini juga akan hadir di Bumi pertiwi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar