Kamis, 16 Februari 2012

Joystick untuk Bermain Game Di Tablet (Layar Sentuh)



Bermain Game di Tablet memang mengasikan dengan layar yang cukup besar anda pasti lebih leluasa untuk bermain game . Namun pastinya anda akan lebih kesulita main game dengan layar sentuh bukan ? Perangkat satu ini akan mempermudah Anda untuk bermain game di Tablet yaitu Joystick-It dari thinkGeek .

Perangkat Joystick ini di buat untuk tablet agar mempermudah pengguna tablet untuk bermain game dengan maksimal . Bahkan perangakat ini tidak memerlukan baterai karena cukup dengan melempelkan dilayar tablet maka Joystick ini sudah bisa digunakan .

Joystick ini dapat bekerja dengan ribuan aplikasi permainan dengan menjalankan game di tablet Anda dan menempelkan perangkat joystick di layar tablet Anda makan Anda sudah bisa bermain game dengan lebih leluasa :D . Perangkat ini juga dapat bekerja di iPad dan tablet berbasis Android karena bekerja dengan baik di Perangkat yang mempunyai layar sentuh bahkan di Ponsel dengan layar sentuh (namun untuk Ponsel tidak disarankan karena mempunyai layar yang lebih kecil ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar