Minggu, 12 Februari 2012

Cara Kerja Malware Meraup Keuntungan dari Android Anda



Ponsel Android adalah beberapa dari Ponsel Populer di dunia , Karena Kepupulerannya banyak Virus dan malware menyerang perangkat android untuk merusak bahkan mencuri data dari penggunannya . salah satunya adalah Malware yang bernama RootSmart yang menjangkit lebih dari 10 ribu ponsel Android yan telah di Temukan oleh Profesor XuXian Jiang dari Universitas North Carolina .

Malware ini mempunyai kemampuan menghasilkan uang dari ponsel yang di infeksinya dengan melakukan panggilan atau pesan premium . Cara Kerja Malware ini menggunakan GingerBreak yang merupakan sebuah Tools untuk akses Root di Android 2.3 . Ketika Malware di Unduh dari Sebuah Aplikasi Di Android market Tidak Resmi , malware ini akan kembali ke remot server dan Mengunduh Gingerbreak ,mengkoneksi Informasi dari Ponsel dan Kemudian Malware ini beroprasi sebagai Botnet besar yang menghasilkan Uang dari Ponsel yang di Jangkitinya . Bahkan uang yang didapat bisa mencapai ribuan dollar perhari mengingat banyaknya ponsel Android yang terjangkit malware ini .

Malware ini Di Temukan Di Cina , Untuk yang di Luar Cina jangan kawatir karena Aplikasi ini tidak terdapat pada Aplikasi di Android Market Resmi . Namun Anda Harus Tepat Berhati-hati ketika Menggunduh Aplikasi Apapun Itu :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar