Selasa, 20 Maret 2012

iPhone 4S Telkomsel menjadi Tranding Topik di Twitter

 iPhone 4S Telkomsel menjadi Tranding Topik di Twitter - Indonesia Memang menjadi Target Pasar Gadget Terbaru Apalagi Yang Namanya Ponsel pintar atau bahasa Gaulnya Smartphone :D . Sampai Semua Kalangan tak mau ketinggalan sama Produk yang makin lama makin gak kebendung teknologinya . Belum Lama ini Kira-kira seminggu yang lalu Di Twitter ada yang lagi Menjadi Tranding Topik dengan Hashtag #itsAperfectMatch di selidiki Eh ternyata dan gak taunya Produk Terbaru iPhone 4s yang di bundling oleh Telkomsel menjadi perfect match Karena Telkomsel menggunakan teknologi dengan kecepatan tinggi terutama pada paket koneksi internetnya yang cepat, mengingat para konsumen Indonesia membutuhkan koneksi internet yang cepat untuk jejaring sosial yang lagi marak-maraknya di kalangan apapun di Indonesia.


 iPhone 4S Telkomsel menjadi Tranding Topik di Twitter


  iPhone 4S dari Telkomsel Juga Terbilang memberikan paket yang Extream murahnya dimulai dari paket harian ,paket bulanan dan paket perfect Match 1 sampai Perfect Match 4. Bahkan dengan mengeluarkan kocek 99ribu Para Pengguna iPhone 4s dari Telkomsel bisa menikmati paket unlimited dengan kecepatan sampai 1 mbps dengan Fair Use 1.5 GB perbulan . Pantes saja di Twitter Hashtag #itsAperfectMatch menjadi Tranding topic di Twitter Toh Para Penggila Gadget lagi ini memburu iPhone 4S yang di Bundling Telkomsel :D.



Spesifikasi iPhone 4S Telkomsel


Sedikit Mengulas Spesifikasi iPhone 4s . ponsel ini mendapat dukungan Prosesor Chip Apple A5 Dualcore Terbaru dengan RAM 1GB , iPhone 4S ini dilengkapi dengan Kamera 8MP dengan kemampuan merekam Video 1080p HD sangat cocok untuk anda yang suka mengabadikan moment penting , Layarnya mendapatkan 3,5 inci dengan resolusi 640x960 , untuk penyimpanannya terdapat 3 pilihan mulai dari 16GB/32GB/64GB baterai yang digunakan iPhone 4S ini mampu tahan 8 Jam waktu bicara dan Standby hingga 200 Jam, 3G web sampai 6 Jam ,menggunakan WiFi sampai 9 Jam dan memutar video sampai 10 Jam .


Jika Anda Penggila Gadget pastinya gak mau Ketinggalan dengan Tranding Topik ini kan ?? jika berminat dengan iPhon 4S bundling Telkomsel bisa langsung mengunjungi Disini Telkomsel-iPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar