Sabtu, 31 Maret 2012

Aplikasi MacetTer.us Blackberry Terhindar dari Macet – Free Download

Aplikasi MacetTer.us Blackberry Terhindar dari Macet – Free Download .  Anda sudah bosan dari macet , untuk pengguna blackberry anda bisa mendownload aplikasi MacetTer.us untuk memonitor dan berbagi informasi mengenai keadaan lalu lintas (Jakarta) secara mobile .

Aplikasi macetter.us Blackberry Terhindar dari Macet – Free Download

Fitur-fitur Aplikasi MacetTer.Us :

1. Lapor informasi lalulintas

dengan fitur ini user bisa melaporkan keadaan lalulintas disekitarnya, untuk melaporkan lalulintas anda harus login/register dulu untuk mendapatkan user id, selain statistik jalan anda juga bisa mengirimkan photo informasi lalulintas

2. Favorit

melihat dari beberapa reaksi ketika rilis versi sebelumnya, akhirnya kami memutuskan untuk menambahkan fitur ini dimana jika anda telah menandakah jalan sebagai favorit anda dapat mengakses kembali jalan tersebut dengan cara yang lebih singkat.

3. Info Jalan

Melihat berbagai informasi lalulintas jalan raya yang ada di Jabodetabek, selain statistik kemacetan, anda juga bisa melihat komentar yang telah disubmit oleh user lain, CCTV image (jika ada), melihat foto yang telah disubmit oleh user lain dan juga bisa mendaftarkan jalan sebagai favorit anda

4. Busway

Fitur ini adalah salah satu fitur terbaru dari kami, dimana fitur ini bisa melihat berbagai koridor busway, CCTV yang ada di halte, dan rute koridornya pun bisa anda daftarkan sebagai favorit anda.

5. Kereta

Dengan fitur ini anda bisa melihat jadwal kereta Jabodetabek yang beroperasi berdasarkan stasiun, dan jenis kereta. Selain jadwal kereta anda juga bisa melihat status keberangkatan kereta jabodetabek perharinya. Dan anda pun bisa mendaftarkan list stasiun sebagai favorit.

6. Cari

Fitur untuk mencari berbagai info seperti nama jalan, nama halte busway, dan nama stasiun kereta Jabodetabek

7. Prakiraan Cuaca

Tidak lengkap apabila sedang merencakanan kegiatan diluar tanpa adanya prakiraan cuaca, melalui module ini kami menyajikan informasi prakiraan cuaca yang ada di jakarta berupa derajat suhu dan icon keadaan cuaca.

 

Download Disini….

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar