Jumat, 04 Februari 2011

Callaway’s Upro MX untuk para pecinta Golf

Jika anda bukan pemain golf, dan tidak sedang berpura-pura menjadi seorang pemain golf professional, tampaknya suatu hal yang buruk jika anda bermain dilapangan golf, dan anda bisa tersesat di lapangan golf jika tidak tau arah, Untungnya Callaway telah memperkenalkan unit GPS baru khusus untuk Anda para pemain golf. MX Upro adalah perangkat touchscreen ramping kecil yang akan memastikan Anda mendapatkan 18 lubang dan kembali ke clubhouse.



Apa yang  spesial dari GPS ini? Ia datang dengan pre-loaded high-resolusi lebih dari 25.000 di seluruh dunia dan topografi terperinci. Selain itu, Anda dapat memilih beberapa mode tampilan yaitu " Virtual Green " dan " ProMode " dan perspektif mengenai jalan layang, dan bahkan untuk memastikan gambar anda selalu tepat sasaran.


Salah satu fitur yang paling keren adalah harga. Anda bisa mendapatkan semua ini hanya dengan $ 199. Itu tidak terlalu buruk untuk sebuah GPS canggih seperi ini dan jika Anda adalah seorang pemain golf GPS ini adalah caddy kecil yang dapat di masukan kantong jaket anda, dan benar-benar dapat meningkatkan kualitas permainan golf Anda.

Untuk melihat rincian lebih lanjut termasuk demonstrasi video, kunjungi situs resmi Callaway Golf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar