Jumat, 28 Januari 2011

SAMSUNG GALAXY TAB

SAMSUNG GALAXY TAB

Samsung mengeluarkan mobile phone GALAXY TAB , dengan desaint minimalis dan langsing , Dengan layar 7” dan berat hanya 380g dan hanyut dalam menggunakan web interaktif  , heand phone ini memudahkan anda  membangun perpustakaan sendiri dan mengaskes instant buku-buku favorit anda dalam sentuhan jari  .

Dengan layar 7”  yang sempurna untuk menggunakan video confrensi yang memudahkan anda melihat keluarga  anda yang jauh dalam video call , heand phone ini dapat mengatur semua contack online anda seperti  email, SMS,IM ,SNS  dan berinteraksi lebih cepat  di situs jejaring social  di layar 7” . Samsum GALAXY TAB Dilengkapi dengan Wi.Fi  yang menggunakan jaringan 3G yang selalu dapat menghubungkan anda dengan Internet dan memungkinkan anda menguploud data sampai  5,76 Mbps HSUPA Dan Download sampai 2 Mbps HSDPA .

Galaxy Tab mempunyai multimedia yang sangat baik  dengan High-Definition video sepenuhnya di layar 7”  dan memberikan Platfrom yang sempurna untuk menonton film  Selain itu mempunyai  suara soundteather  5.1  dan bisa mendengarkan konser music di hal dalam telapak tangan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar