Sabtu, 28 April 2012

PS Vita Siap Rilis Di Indonesia

Sony Computer Entertanment Hong Kong (SCEH) kembali mengobati kerinduan para pecinta game Playstation dengan produk barunya Playstation Vita (PS Vita Wi-Fi) yang akan dirilis pada 8 Mei 2012 mendatang.

Sony Playstation Vista

Sony menjadwalkan harga PSP ini dengan kisaran Rp.3.399.000. PS Vita merupakan tool lengkap untuk sebuah Console Game, dengan jaringan Wi-Fi  dan layanan jejaring sosial yang ada membawa konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata. Berbagai GAME ternama seperti, Dynasty Warriors NEXT, EA SPORTS FIFA Football dan Mortal Kombat juga dirilis bersamaan playstation ini dengan harga yang bervariasi.

Tak hanya itu Playstation ini juga menterterakan double  Kamera depan dan belakang yang memungkinkan para pengguna untuk saling share foto. Untuk berbagai perlengkapan dan aksesoris PS Vita ini juga sudah tersedia pada saat tanggal perilisannya.

Berikut content - content tool dan aksesoris Paket PS Vita Wi-Fi yang meliputi USB Cable, AC adaptor, Power Code, dan Printed Materials dan aksesoris lain seperti isi cover, pelindung film, kain pembersih, wadah kartu permainan dan tali pergelangan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar