Rabu, 28 Desember 2011

Fear Cut, Tatakan Memotong yang Modern

Pemenang Red Dot Award yaitu Lin Chia Chun merancang sebuah perangkat rumah tangga,khususnya perangkat dapur. Perangkat yang diberi nama Fear Cut ini berguna untuk memotong ,membelah atau sebagainya pada buah sayur maupun daging.

Lin Chia Chun merancang alat ini karna tak sedikit orang yang mengeluh saat ingin memotong buah atau sayur yang bentuk bulat sehingga alat ini didesain khusus agar ketika user ingin memotong buah atau sayur yang berbentuk bulat tidak perlu khawatir sulit lagi.

Fear Cut ini sama saja seperti tatakan atau sering juga disebut talenan pada umumnya.Akan tetapi talenan yang satu ini bukan sembarang talenan,ada beberapa fitur dari talenan modern ini yaitu papan pemotong yang didesai dengan kemiringan 10 derajat yang berfungsi memudahkan user saat melakukan pemotongan.Fitur lainnya yaitubagian dinding alat ini yang dilengkapi magnet berguna untuk memudahkan user memotong buah atau sayur yang berbentuk bulat.Dan satu lagi kegunaan dinding alat ini yaitu untuk menyelipkan pisau dengan aman dan kuat karna ada magnet pada bagian dinding alat ini.

 

Baca berita teknologi lain : Atasi Krisis Air Bersih Dengan, Aqua Station

Tidak ada komentar:

Posting Komentar